2 Kegunaan Twitter Analytics yang Benar

Share:
 

Twitter analytics biasanya digunakan untuk memperoleh seluruh data terkait performa akun Twitter Anda secara akurat dengan mudah. Analytics tool ini juga akan memudahkan Anda dalam melihat percakapan Audiens.

Selain itu juga membantu Anda dan Team untuk mengembangkan strategi yang tepat. Jadi semuanya akan sesuai dengan kebutuhan audiens Anda.

Kegunaan Twitter Analytics yang Benar
Berikut ini sudah ada beberapa kegunaan dari tools Twitter Analytics, yaitu:

  1. Analisa Twitter Kompetitor
  2. Twitter analytics tool akan membantu Anda untuk memantau performa Twitter kompetitor dari segi followers, jumlah post, reach, impression, dan engagement. Jadi Anda bisa langsung mengoptimalkan kinerja Twitter Anda agar mampu bersaing dengan kompetitor.
  3. Laporan Lebih Detail dengan Mudah
  4. Tools ini bisa memudahkan team Anda untuk membuat laporan. Jadi hasil analisis terkait strategi digital pada Twitter Anda akan disajikan dalam bentuk laporan otomatis. Bahkan, bisa langsung diunduh dengan format XLS atau PPT, sehingga akan menghemat waktu dan meringankan pekerjaan Anda.

Matamaya bisa memudahkan Anda untuk memantau strategi digital pada akun Twitter Anda. Twitter analytics ini juga bisa membantu Anda untuk mengukur statistik engagement, reach, impression, hashtag, sentimen, sampai mengetahui apa yang sedang dibicarakan oleh audiens Anda. 

Tidak ada komentar