NBA Kids dengan Aneka Koleksi dari Brand Ternama

Share:
 

NBA telah mengeluarkan berbagai produk berupa baju, sepatu, dan celana olahraga dari berbagai brand ternama. Produk untuk anak kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut rekomendasi NBA kids dari brand ternama:

1. NIKE Kids 5Z2B7BZ1P James Harden Houston Rockets Swingman Association Jersey PL Baju Anak Laki-laki

Baju dengan desain sporty seperti yang dipakai Michael Jordan saat beraksi di tengah lapangan basket. Sleeveless T-Shirt dengan desain V pada bagian lehernya, serta terdapat detail print pada bagian depan dan belakang.

2. NIKE Kids 5Z2B711F1 Russell Westbrook Oklahoma City Thunder Icon Name & Number SS Tee Baju Anak Laki-laki

Short sleeves t-shirt memiliki desain trendy dan sporty dengan image processing printing. Dengan desain round pada bagian leher serta terbuat dari material cotton lembut nan nyaman.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp200ribuan. T-shirt keren dapat menunjang penampilan anak Anda saat berolahraga.

3. Nike Jordan Kids JDK95A618023 Wild Tribes Boys Short – Black
Celana pendek olahraga dengan warna hitam ini sangat nyaman. Karena terbuat dari bahan material flat backmesh, softhand screen print.

Dibuat dengan senyaman mungkin saat digunakan untuk berolahraga. Dibanderol dengan harga Rp300 ribuan celana trendy dan modis dapat digunakan.

4. NIKE Kids 5Z2B7BZ1P Russell Westbrook Oklahoma City Thunder Swingman Association Jersey 

T-shirt desain sporty dengan detail print pada bagian belakang dan depan baju. Untuk bagian leher membentuk huruf V, menggunakan material cotton yang terkenal memberikan kenyamanan saat digunakan.

Harga yang ditawarkan Rp300 ribuan untuk t-shirt sport, comfort and trendy.
5. NIKE Kids 5Z2B711F1 Kevin Durant Golden State Warriors Icon Name & Number SS Tee Baju Anak Laki-laki

Material yang digunakan untuk t-shirt short sleeves ini ialah cotton. Cukup dengan harga Rp200 ribuan t-shirt sporty dan trendy dengan round neckline dapat Anda berikan kepada si kecil.

NBA hadir dengan berbagai macam produk dari brand ternama yang dikhususkan untuk anak-anak. Dengan harga terjangkau tidak mengurangi kualitas apapun karena produk original.
 

Tidak ada komentar