Cara Mudah Top Up Gopay dan OVO di BRI

Share:

Kehidupan manusia sekarang serba mudah dan nyaman karena di dukung dengan perkembangan teknologi dan informasi yang modern dan mudah untuk diakses oleh siapa saja. Sebagai contohnya sekarang ini sudah banyak sekali bermunculan beberapa dompet digital yang dirasa juga lebih mudah dan lebih aman karena kita tidak perlu membawa banyak uang cash dan selain itu dengan dompet digital tersebut juga bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi misalnya untuk pembelian produk service serta barang dan jasa sederhananya. 

Karena namanya dompet digital jika sudah digunakan maka saldo juga akan semakin berkurang. Dan jika sudah berkurang maka perlu sekali dilakukan yang namanya top up supaya nanti bisa digunakan kembali. Jika misalnya Anda pengguna Gopay, maka berikut ini cara mudah top up gopay BRI yang bisa Anda lakukan dan simak: 

  • Pertama Anda harus log in ke akun mobile banking BRI Anda. 
  • Jika sudah Anda bisa pilih isi ulang dan pilih menu Gopay, jenis transaksi yang akan digunakan dan bisa tekan 301341 kemudian customer. 
  • Anda masukkan nomor handphone Anda yang sudah terdaftar pada aplikasi Gojek Anda. 
  • Masukkan jumlah top up yang ingin Anda isi dan masukan PIN untuk verifikasi data Anda setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya. 

Di atas adalah cara yang paling mudah dan bisa Anda lakukan apabila ingin melakukan isi ulang saldo Gopay Anda lewat BRI. Lalu bagaimana bagi para pengguna OVO yang juga ingin melakukan top up OVO BRI apakah cara dan langkah-langkahnya sama? Sedikit banyak memang tidak ada bedanya jadi Anda bisa ikuti langkah selanjutnya. 


Setelah Anda tahu cara-caranya sekarang tidak perlu lagi bingung jika saldo OVO dan Gopay Anda habis karena bisa dengan mudah top up lewat mobile banking BRI atau sekarang dikenalnya dengan nama BRImo. Adanya BRImo ini diharapkan bisa mempermudah segala macam transaksi keuangan bagi para nasabah setia BRI dan juga pastinya banyak promo yang bisa dinikmati. 

Tidak ada komentar