4 Alasan Investasi Apartemen Silk Town Menarik Dilakukan

Share:

Banyak orang tentu tahu bahwa popularitas apartemen sekarang ini cukup tinggi. Saat harga tanah mulai melambung, pilihan properti apartemen menjadi lebih terjangkau. Jika Anda tepat memilih tempat seperti di apartemen SilkTown, Anda bahkan bisa melakukan investasi properti dengan cicilan yang rendah.

Menjadi pemilik apartemen terutama di area Jakarta bisa sangat menguntungkan. Banyak penyewa yang bisa memanfaatkan apartemen Anda dan tentunya harganya tetap kompetitif. Area Silk Town di segitiga emas antara Alam Sutera, Bintaro, dan BSD juga sangat mendukung untuk tempat tinggal yang baik. 

Popularitas Apartemen Semakin Meningkat
Hal pertama yang membuat investasi properti menarik adalah popularitasnya. Silk Town adalah target yang pas untuk ini. Bagi Anda belum mengetahui, harga tanah di Jakarta dan sekitarnya sudah sangat tinggi, belum lagi membangun dan kebutuhan properti lainnya.

Karena hal ini, banyak orang memilih tinggal di Apartemen. Silk Town yang dekat dengan pusat kota dan pasti menjadi incaran juga. Dengan harga mulai dari Rp 400 juta, Anda bisa mendapatkan fasilitas dalam gedung yang memudahkan kegiatan dan kebutuhan sehari-hari.  Anda juga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang banyak untuk menikmati fasilitas, karena semuanya sudah ada di SilkTown, salah satu fasilitas tersebut adalah gym center.

Mudah Dilakukan
Dalam investasi properti, Anda hanya perlu memiliki properti dengan potensi nilai yang mudah meningkat. Berbeda dengan sektor investasi lain yang memiliki banyak risiko, sektor properti khususnya apartemen adalah yang paling mudah dan aman dengan kenaikan nilai properti setiap tahun yang stabil.

Hal ini dikarenakan apartemen di Jakarta sedang mengalami kenaikan permintaan. Ditambah lagi, adanya kebijakan Pemerintah yaitu dengan penurunan suku bunga KPR pasti akan memudahkan transaksi pembelian unit properti. Tentu tidak salah melakukan investasi jika memiliki unsur keuntungan yang jelas seperti ini. Apartemen seperti Silk Town bisa dijadikan pilihan terbaik bagi investasi Anda. 

Potensi Rugi Lebih Kecil
Investasi untuk properti tidak besar risikonya. Selama sudah memiliki tanah atau apartemen, harga properti itu akan bertambah seiring berjalannya waktu. Pertambahan nilai juga bisa dipengaruhi oleh perkembangan kawasan apartemen tersebut.

Jika dilihat dari segi properti, apartemen SilkTown pastinya lebih menarik. Selain sudah memiliki fasilitas yang lengkap, perkembangannya sudah disesuaikan untuk kebutuhan tempat tinggal modern di Jakarta.

Selain nilai yang naik, Anda juga bisa menggunakan apartemen untuk disewakan. Banyak orang memanfaatkan pendapatan dari sewa ini sebagai pendapatan pasif. Multiplier pendapatan pasti sangat menguntungkan dari satu unit apartemen saja.

Potensi Silk Town yang Cukup Besar
Hal terakhir yang membuat Silk Town menarik sebagai target investasi properti adalah perkembangannya. Di area ini, tempatnya sangat strategis. Posisi yang dekat dengan jalur tol, membuat akses jalan lebih mudah ke manapun.

Area Silk Town juga cukup popular, dekat dengan berbagai pusat perdagangan dan pusat perkantoran. Karena lokasinya yang menarik, banyak orang ingin tinggal di sini. Jika Anda punya apartemen yang bisa disewakan, pastinya investasi ini lebih menghasilkan.

Bagaimana? Menarik bukan investasi di apartemen Silk Town? Semoga informasi di artikel ini berguna bagi Anda. Terima kasih sudah membaca artikelnya!

Tidak ada komentar