Mempertimbangkan Hunian Asri di Perkotaan yang Lebih Matang

Share:

Kota-kota besar di setiap provinsi dari Indonesia selalu didambakan untuk menjadi tempat tinggal, seperti Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, dan sebagainya. Provinsi adalah daya tarik utama bagi banyak orang berspekulasi bahwa daerah padat penduduk bisa menjanjikan dalam bisnis properti. Kepadatan penduduk yang tinggi di wilayah Jogja misalnya, dianggap sebagai tempat yang memiliki peluang besar untuk bisnis properti jual beli rumah. 

Jual beli rumah di kota-kota besar di Indonesia memiliki berbagai jenis harga dan layanan. Sewa rumah di wilayah ini (Yogyakarta) umumnya sangat murah dan terjangkau, itu karena biaya hidup di Yogyakarta cenderung lebih kecil dibandingkan dengan daerah perkotaan besar seperti Surabaya dan Jakarta. Seiring waktu, proses migrasi baik dari pedesaan ke perkotaan, antar kota, antar provinsi semakin meningkat. Alasan orang melakukan migrasi di antaranya.

1. Mencari Pekerjaan
Banyak orang menganggap bahwa di kota-kota besar pasti ada banyak pekerjaan. Lihat saja buktinya banyak industri, perusahaan, pabrik, perdagangan dan sektor-sektor lain yang telah menjamur di kota-kota besar. Banyak yang berpikir bahwa mencari pekerjaan di kota besar itu mudah. Penghasilan di atas rata-rata yang ditawarkan oleh perusahaan di kota besar juga sangat menggoda bagi sebagian orang, sehingga banyak penduduk desa melarikan diri dari kota kelahirannya dengan harapan memperoleh pekerjaan yang layak. 

2. Melakukan Penelitian
Pendidikan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kebanyakan orang di zaman modern seperti sekarang ini. Fasilitas yang memadai, program yang baik, sistem pendidikan, staf pengajar profesional menjadi alasan mengapa banyak orang memilih untuk menempuh pendidikan di kota-kota besar. Meskipun biaya pendidikan di kota-kota besar mahal, tidak mengurangi minat orang tua atau siswa untuk belajar di kota besar.

3. Meningkatkan Status Sosial
Angan-angan akan memperoleh pendapatan rata-rata yang lebih tinggi, membuat beberapa orang berpikir bahwa mereka akan mampu mencukupi kebutuhan dan gaya hidup selama bekerja di kota-kota besar. Sementara pada kenyataannya kita harus terus mengikuti perubahan zaman.

Alasan-alasan di atas dapat dipenuhi dengan mempertimbangkan Hunian Cibubur yang dikembangkan oleh Ateraland Group, yaitu Asana Residence Cibubur. Memiliki lokasi yang strategis sehingga dapat dengan mudah memiliki akses ke kota untuk mendukung karir Anda, serta memiliki fasilitas pendidikan yang mendukung.

Penasaran? Kunjungi asanaresidence.com sekarang!

Tidak ada komentar