Royale Hill, Kawasan Terbaik untuk Membeli Rumah Dijual di Jakarta Selatan

Share:
Kemang adalah daerah yang ramai dan paling diminati oleh para urban di Jakarta. Seiring perkembangan infrastruktur di Jakarta, kawasan ini juga melambung tinggi yang dipenuhi gaya hidup modern. Itu bisa dilihat dari banyak area pertokoan, gerai-gerai produk brand dunia, deretan perkantoran, apartemen hingga hotel-hotel besar. Meskipun penuh kebisingan karena keramaiannya, tapi daerah ini tetap bisa menawarkan ketenangan dan keteduhan. 

Ada baiknya bila Anda membeli rumah dijual di Jakarta Selatan kawasan Panglima Polim, Dharmawangsa dan Blok M. Adanya sekolah international dan ekspatriat sangat mendukung dan menyempurnakan kemilau Kemang. Karena itulah yang membuat para pengembang tertarik mendirikan proyek terbaiknya di Kemang. Diantara banyak perumahan baru yang ada di Kemang, Royale Hill memberikan Anda kesmepatan untuk tinggal disana.

Tidak hanya sekedar hunian yang berkelas high quality, Royale Hill menghadirkan suasana lingkungan yang teduh, tenang dan menyenangkan. Anda bisa melihat hijau dari pepohonan rindang dari taman yang disediakan. Selain itu, terdapat fasilitas olahraga seperti tempat gym yang lengkap peralataannya dan juga banyak franchise klub olahraga internasional. Bahkan setiap unit rumah disediakan kolam renang sendiri. 
Royale Hill, Kawasan Terbaik untuk Membeli Rumah Dijual di Jakarta Selatan
Ilustrasi
Royale Hill dibangun diatas lahan yang terbatas, sehingga letaknya cukup tersembunyi. Anda bisa menemukannya melalui papan reklame sebagai patokan jalan  gerbang masuk perumahan tersebut. Rumah dijual di Jakarta Selatan ini menawarkan 24 unit rumah dengan 3 lantai dan 2 tipe yakni Standar dan Hoek. Pada tipe standar, setiap rumah mempunyai luas tanah 205 m² dan bangunannya seluas 309 m². Sementara tipe Hoek luas tanahnya 365 m² dan 345 m² luas bangunan. 

Bagian paling depan ada taman kecil cocok untuk bermain bersama anak-anak dan garasi yang cukup untuk 2 mobil. Selain kamar tidur pribadi, Royale Hill juga membubuhkan kamar tidur tamu beserta kamar mandi pribadi. Ada juga ruang keluarga seperti paviliun yang terpisah dari ruang utamanya, sehingga dapat Anda sewakan saat tidak digunakan. Tak hanya itu, ada pula kamar anak yang bisa didesain ulang menyesuaikan minat anak Anda. 

Secara keseluruhan ruangan demi ruangan area rumah dijual di Jakarta Selatan ini menyuguhkan kemewahan dan kualitas istirahat yang nyaman. Harga rumah standar dipatok sekitar Rp 9 M dan Hoek Rp 14 M. Harganya bisa dibila sepadan dengan kenyamana yang disajikan. 

Tidak ada komentar