Berpetualang Seru di Padang dengan Akomodasi Super Hemat dari Airy

Share:

Sebagai ibu kota Sumatera Barat dan menjadi kota besar yang terletak di pantai barat Pulau Sumatera, Kota Padang semakin diminati oleh banyak wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Sadar jika daerahnya menjadi primadona, pemerintah setempat semakin gencar membangun berbagai macam fasilitas untuk memudahkan para pelancong agar bisa menikmati keindahan Kota Padang dengan nyaman dan berkesan.

Salah satu fasilitas penting yang menjadi perhatian utama adalah akomodasi. Saat ini, berbagai macam pilihan penginapan murah di Padang dapat ditemukan dengan mudah sampai ke pelosok kota. Beberapa di antaranya adalah hotel-hotel bujet dari Airy yang merupakan jaringan hotel terbesar di Indonesia.

Hotel-hotel Airy memang dikenal sebagai pilihan akomodasi favorit para wisatawan, terutama para backpacker. Hal ini karena Airy memiliki banyak penawaran menarik yang selalu memuaskan para pelanggannya. Apa saja kira-kira keuntungan pesan hotel di Airy? Berikut beberapa di antaranya.

Mudah Bookingnya
Pilihan penginapan harus berada di urutan teratas pada rencana perjalanan. Akomodasi yang tepat tentu akan membuat liburan semakin nyaman dan menyenangkan. Hotel yang nyaman akan membuat waktu beristirahat sangat memuaskan, apalagi setelah lelah seharian berkeliling dan bertamasya.

Untuk mendapatkan hotel yang sesuai dengan kriteria di atas tidaklah sulit, karena pesan hotel sekarang sudah sangat mudah. Lewat aplikasi atau website milik Airy, hotel terbaik dapat dipesan dengan mudah tanpa perlu repot. 

Tinggal masukkan nama hotel atau lokasi di kolom pencarian dan tentukan tanggal menginap, maka Airy akan menampilkan berbagai pilihan tempat menginap terbaik dengan tawaran menarik.  Anda juga dapat memilih hotel syariah di Padang yang bekerjasama dengan Airy.

Harga Dijamin Terjangkau
Sebagai pelopor akomodasi hemat di Indonesia, Airy selalu menawarkan hotel-hotel terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang murah tersebut tentunya bukan penipuan karena setiap harga yang tercantum di aplikasi atau website merupakan harga akhir, tanpa harus ada biaya tambahan lainnya.

Pada saat check in, pengunjung hanya diwajibkan untuk memberikan jaminan uang saja sebagai deposit. Uang ini nanti akan dikembalikan pada saat pengunjung check out. Besaran deposit yang diberikan berkisar dari Rp50.000,00 hingga Rp200.000, 00 saja. Pembayaran hotel Airy juga bisa dilakukan secara tunai, transfer antar bank, dan tentunya lewat kartu kredit.

Jaminan Kenyamanan dan Fasilitas Lengkap
Kamar yang terjangkau bukan berarti murahan dan minim fasilitas. Justru, pengunjung hotel akan dipuaskan dengan kamar yang nyaman dan fasilitas yang lengkap tanpa pengurangan. Hal ini karena komitmen Airy yang selalu menjamin kenyamanan para pengunjung agar mereka tidak merasa kecewa.

Airy selalu bekerjasama dengan hotel-hotel bujet lokal terbaik yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Beberapa kelebihan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Airy, seperti:

  • Kasur bersih dan nyaman untuk kepuasan beristirahat para tamu.
  • Perlengkapan mandi komplet yang selalu tersedia di kamar.
  • Air minum dan camilan gratis sebagai complimentary.
  • Pendingin ruangan untuk kenyamanan beristirahat yang lebih maksimal.
  • Pancuran air hangat agar pengunjung bisa merilekskan tubuh setelah berjalan-jalan.
  • TV layar datar dengan saluran internasional sebagai sarana hiburan para pengunjung, dan
  • Internet gratis agar para tamu tetap terhubung dengan dunia luar dan berbagi pengalaman menyenangkan selama menginap di Airy. 

Lokasi yang Strategis
Karena tersebar hingga sudut-sudut kota, lokasi hotel-hotel Airy selalu terletak pada lokasi yang strategis. Lokasi hotel biasanya berada tidak jauh dari destinasi wisata atau tempat-tempat penting, seperti rumah sakit, stasiun, bandara, dan terminal, serta gedung pemerintahan.

Hotel di Padang yang masuk ke dalam jaringan Airy sendiri bisa ditemukan di Airy Syariah Padang Barat Bundo Kanduang 19, Airy Pantai Bungus Padang Painan Raya 21, Airy Syariah Padang Selatan Kampung Nias Dua Dalam 16C, dan lain-lainnya.

Sudah siap mengeksplorasi Kota Tercinta Padang? Yuk, segera pesan hotel dan tiket pesawat lewat aplikasi atau website dari Airy.

1 komentar:

  1. In this fashion my friend Wesley Virgin's report launches with this SHOCKING and controversial video.

    Wesley was in the military-and soon after leaving-he found hidden, "MIND CONTROL" secrets that the CIA and others used to get everything they want.

    These are the exact same SECRETS tons of famous people (especially those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become wealthy and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    Really, that's because the majority of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

    Maybe that expression has even occurred INSIDE OF YOUR very own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around 7 years ago, while driving a non-registered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended license and $3 in his bank account.

    "I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I become successful?"

    You've been a part of those those questions, ain't it right?

    Your success story is waiting to happen. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    BalasHapus