Ini Trik Cepat Menemukan Lokasi Hidden Canyon Beji Guwang Bali

Share:

Traveler’s, pas di samping pura indah di gianyar bali ini dia terus ada jalan berwujud tangga yg arahnya ke arah ke bawah, serta dari sinilah sesungguhnya awal pintu masuk atau teknik membuka tempat wisata alam di bali yg tersembunyi ini ialah hidden canyon. 

serta disini halangan berat menaklukan beberapa puluh anak tangga dengan jarak yg cukuplah tinggi satu dengan yang lain mesti anda lalui, sampai hingga di titian paling basic anak tangga, serta disana kita bakal menyaksikan area tirta dengan beberapa pancoran air, nah berdasarkan info penduduk kira-kira, Beji atau Pancoran Air itu umumnya diperlukan tempat melukat di Bali dan area ritual persembahyangan yang lain. 

Hidden Canyon Beji Guwang
Hidden Canyon Beji Guwang
Nah kemudian perjalanan diteruskan dengan mengambil arah jalan ke samping kiri dengan selalu telusuri ruangan tukad yg penuh dengan bebatuan disekitarnya. 

kadangkala kita harus biarkan kaki basah lantaran melewati saluran sungai, selain keras hati – hati sewaktu telusuri area bebatuan juga. 

Nah selesai meniti perjalanan lewat cara berjalan kaki yg penuh halangan miliki jarak tidak lebih 700 mtr. karena itu tibalah kita di area. serta seperti tersebut teknik membuka jalan satu – satunya sekarang ini yang wajib dilewati beberapa pengunjung buat nikmati keindahan Hidden Canyon beji Guwang

Nah buat lebih jelas dimana letak alamat, silakan lihat area object wisata alam ngarai tersembunyi di gianyar bali

Tidak ada komentar