Ame Raincoat, Jas Hujan Indonesia Terinspirasi dari Estetika Jepang

Share:


Ame Raicoat merupakan brand lokal yang membuat produk jas hujan stylish, modern dan kekinian. Namun, tahukah anda bahwa sebenarnya produk yang diciptakan ini berawal dari tugas kuliah seorang mahasiswa yang bernama Bimo. Dia mendirikan brand ini bersama teman-temannya. Setelah berhasil menyelesaikan tugas kuliahnya, Bimo mampu melihat peluang bisnis. Sehingga, pada tahun 2015 dia bersama rekannya dari Solo serius melakukan riset pada produknya.

Ame Raincoat
Mereka melakukan banyak percobaan dan error dalam mengkombinasikan bahan serta desain ame raincoat ini. Setelah melewati proses panjang tersebut, Bimo dan temannya mampu menciptakan jas hujan yang menarik. Bimo memilih bahan waterproff polyester yang dikombinasikan dengan lining cotton oxford. Bahan tersebut sulit ditemukan karena jarang sekali dibuat di Indonesia, hanya ada dua pabrik saja yang memiliki bahan tersebut.

Kualitas Jas Hujan Ame Raincoat
Tidak hanya memilih bahan yang berkualitas dan tepat dipakai saat musim hujan saja, tapi Bimo juga menguji kekuatan jaketnya. Bahkan sampai dikenakannya saat mendaki ke Gunung Fuji Jepang. Sehingga, dia benar-benar tahu tingkat bahan jaket tersebut saat menahan air hujan. Ame Raincoat mampu menahan hujan deras agar tidak mengenai tubuh meski dalam waktu cukup lama. Tidak hanya cocok digunakan saat hujan saja, tapi juga bisa untuk cuaca panas.

Nama Ame sebenarnya diambil dari bahasa Jepang yang  memiliki arti hujan. Dalam membuat produk jas hujan ini, ternyata Bimo juga terpengaruh dengan desain ala Jepang yang menunjukkan kejujuran, simpel dan clean. Dia ingin produknya membawa paham itu. Produk ini sudah dijual di beberapa gerai di Jakarta dan Singapura. Namun, anda tetap bisa membelinya secara online di Blibli.com sebagai marketplace resmi yang menjual produk dari Ame Raincoat ini.

Bila biasanya anda hanya memiliki jas hujan dengan model yang itu-itu saja, dengan adanya ame raincoat ini penampilan anda akan berbeda. Walaupun di bawah air hujan yang tidak nyaman di badan, anda akan tetap nyaman dan menyenangkan saat mengenakan jas hujan ame raincoat. Selain itu, jas ini juga bisa melindungi anda dari terik matahari yang menyengat. Desainnya yang stylish, takkan membuat anda malu ketika masuk ke mall dengan mengenakannya.

Kini sudah ada sekitar 10 model jas hujan ame raincoat, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Anda bisa memilihnya di blibli.com. Proses pembuatan ame yang dilakukan secara kehati-hatian agar hasil jahitannya bagus dan kokoh. Sehingga, bisa awet dan tahan lama meski digunakan untuk setiap hari. Bahannya yang mudah dilipat, membuat anda bisa membawanya kemanapun pergi seperti sedia payung sebelum hujan.

Begini Cara Ame Raincoat Dengan Mudah dan Harga Menarik
Karena belum bisa banyak produksi, ame raincoat menjadi produk yang cukup langka. Namun, tenang saja selain bisa membeli di gerai resminya, andapun  bisa membelinya di Blibli.com. Blibli.com menyediakan beragam model ame raincoat baik untuk wanita maupun pria yang dijamin original dari Brand Amer Raincoat sendiri. Cara pembeliannya sangat mudah sama seperti ketika membeli produk blibli.com lainnya.

Pilih model mana yang anda suka, pastikan warnanya tepat untuk anda. Lalu, beli dan melakukan pembayaran. Ada berbagai metode pembayaran, pilih mana yang paling mudah untuk anda. Setelah membayar tinggal tunggu jas hujan sampai di rumah atau alamat anda. Tak hanya itu, lebihnya lagi anda bisa menikmati potongan harga bila mendapatkan promo dari blibli.com


Tidak ada komentar