Kulkas LG GN-B185SQ88 Dilengkapi Smart Inverter Compressor

Share:
Kulkas LG GN-B185SQ88
Kulkas LG GN-B185SQ88
Kulkas, tidak hanya berfungsi untuk mengawetkan makanan yang cepat basi. Keberadaannya lebih dari sekedar fungsi itu, kulkas sudah menjadi kebutuhan setiap rumah tangga di Indonesia. Barang ini bahkan dijual dengan harga yang terjangkau agar setiap orang bisa memilikinya. Dan salah satu rekomendasinya adalah Kulkas LG 2 Pintu yang akan diulas di bawah ini.

Kulkas tipe ini memiliki dimensi sebesar 555 x 1400 x 585mm dengan kapasitas antara 187L hingga 202L. Ukuran tersebut mampu menampung berbagai makanan dan minuman yang dibutuhkan dalam setiap harinya. Sayuran, buah-buahan, daging, ikan dan berbagai macam bahan untuk memasak bisa ditampung oleh kulkas LG 2 pintu ini. Apalagi setiap rak dalam kulkas ini terbilang kokoh karena dilapisi material tempered glass berkualitas. Kekuatannya mampu menahan bobot hingga 150kg.

Kulkas LG GN-B185SQ88 ini dilengkapi dengan Smart Inverter Compressor yang  dapat menjamin efisiensi konsumsi listrik. Dengan menggunakan komponen ini, listrik yang digunakan lebih daripada kompresor biasa. Inilah yang membuat inverter linear compressor memiliki titik gesek yang lebih sedikit. Sehingga tidak heran jika bunyi bising yang dikeluarkannya pun lebih senyap daripada lemari es yang lain.

Kulkas ini sangat cocok bagi anda yang sering melakukan penghematan listrik di Rumahnya. Tanpa mengurangi kemampuan kulkas ini dalam mendinginkan makanan, teknologi tersebut tetap bekerja dengan optimal. Selain itu, kelembaban di dalamnya terjaga dengan baik berkat Moist Balance Crisper. Sisa air dari makanan mampu dijadikan uap dan membentuk embun pada molekul-molekul yang berembun di makanan anda.

Kelebihan yang dimiliki kulkas ini juga yakni pendinginannya yang merata ke semua bagian. Udara pendinginan dipasok dari berbagai sudut lemari es dengan beberapa pipa udara pendinginan. Selain tipe yang telah dibahas di atas, anda juga bisa memilih tipe-tipe produk kulkas LG yang lain. Sebaiknya anda mencari tahu melalui JD.id agar mendapatkan informasi harga beserta spesifikasinya. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat dengan budget yang anda miliki. Semoga Bermanfaat. 
Kulkas LG GN-B185SQ88
Kulkas LG GN-B185SQ88


Tidak ada komentar