Nikmatnya Belanja Online saat Harbolnas 2017

Share:
Belanja online pada saat Hari Belanja Online Nasional tiba memang selalu dinantikan para pembeli khususnya bagi para penyuka belanja online. Bagaimana tidak, pada hari itu para penjual online dari seluruh penjuru Nusantara ikut andil dalam rangka memeriahkan kegiatan Harbolnas yang terjadi hanya dalam waktu 3 hari setahun, dimana para penjual akan memberikan penawaran promo produk terbaru mereka, memberikan diskon besar-besaran sehingga konsumen memperoleh harga yang mudah, ditambah dengan fasilitas lainnya seperti hadiah voucher, barang-barang unik pada jumlah belanjaan tertentu, serta potongan ongkos kirim hingga 50% dan bahkan tak tanggung-tanggung bebas ongkos kirim. Hal ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. 

Para konsumen tidak mau melewatkan kesempatan emas yang hanya datang 3hari dalam setahun ini. Mereka akan mempersiapkan segalanya sedini mungkin sehingga pada saat Harbolnas tiba, produk impian yang telah menjadi incaran mereka dapat dimiliki. Survei membuktikan bahwa setiap tahunnya transaksi jual beli pada saat Harbolnas tiba terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun sejak pertama kali diadakan yaitu pada tahun 2012 lalu. Dan dapat dipastikan ditahun 2017 ini transaksi jual beli akan lebih meningkat seiring dengan kemajuan teknologi yang membuat para konsumen terus bertambah dalam menggunakan media sosial dan bergabung melaksanakan jual beli secara online. 

Berikut akan kami rincikan nikmatnya belanja online pada saat Harbolnas 2017 tiba yang dapat anda rasakan;

1. Penawaran banyak produk
Seperti hari-hari biasanya, banyak produk yang akan ditawarkan pada saat Harbolnas berlangsung. Bedanya pada saat Harbolnas tiba, akan banyak diskon yang diberikan beserta promo lainnya. Produk yang ditawarkan diantaranya:

• Fashion style seperti tas, aksesoris, pakaian, jilbab, dan lain-lain.
• Perlengkapan dapur seperti panci set, sendok dan garpu set, piring, gelas, dan masih banyak lagi.
• Produk kecantikan seperti make up dan alat-alat kecantikan
• Barang elektronik

2. Kebanjiran Diskon
Konsumen akan disodorkan oleh berbagai penawaran diskon yang menggiurkan. Diskon ini tak ayal akan selalu dimanfaatkan sebaik mungkin untuk lebih menghemat keuangan saat berbelanja guna memenuhi kebutuhan.

3. Promo menarik 
Banyak promo yang akan didapatkan pada saat Harbolnas berlangsung, dimana mereka akan memperkenalkan produk terbaru mereka dengan memberikan harga lebih murah dari harga mereka. 

4. Negosiasi
Sudah diberi diskon yang banyak, ternyata harga barang yang akan anda beli masih dapat dinego lo! Apalagi jika anda membeli barang dalam jumlah yang lebih banyak. Tentunya negosiasi masih dapat dilakukan.

5. Transaksi mudah dan terpercaya
Asalkan anda sudah memilih toko online yang jelas maka anda dapat melakukan transaksi dengan mudah dan terpercaya. Karena para toko online terpercaya akan selalu menjaga reputasi mereka. 
Gimana, tertarik! Silahkan persiapkan diri dari sekarang menyambut harbolnas 2017.

Tidak ada komentar