Ketahuilah Cara Memakai Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata

Share:

Terlepas dari namanya, eyeliner bukan hanya tentang memberikan garis pada mata. Penampilanmu bisa langsung berubah; garis lurus atau titik-titik hitam yang dibentuk dengan rapi bisa mentransformasi jendela hati tersebut. Terlepas itu bentuk sayap, modern, dan smokey eye, ternyata untuk penampilan sehari-hari pilihan gaya eyeliner yang paling bagus tergantung pada bentuk matamu yang unik.


Cara Memakai Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata
HOODED EYE

Sebagian besar bagian kelopak mata atas yang tersembunyi membuat kamu harus tahu trik yang tepat. Gunakan thick liner pada bagian atas untuk menutupi seluruh kelopak mata dan berikan bentuk sayap sedikit. Kuncinya adalah pada garis tersebut dan harus terlihat jelas ketika mata terbuka. Selain itu, hindari segala sesuatu yang terlalu solid seperti liquid pen, dan pilihlah krayon yang bisa kamu campur dengan mudah.

MONOLID EYE

Kelopak mata yang kecil seperti itu biasanya dimiliki orang Asia. Kamu bisa menggunakan tampilan cat eye dengan garis yang tebal maupun tipis. Smokey eyes? Pastinya cocok.

CLOSET-SET EYE

Hampir sama dengan monolid eye, bentuk mata ini juga memiliki kesan kecil pada bagian luar. Kamu bisa menekankan eyeliner pada bagian sudut luar serta menambahkan shimmer pada bagian ujung dalam mata. (Sumber: Woop)

Tidak ada komentar