Sekilas Tentang Smartphone Xiaomi Redmi 4A

Share:
Xiaomi Redmi 4A hadir dengan balutan body berbahan metal yang tampak elegan dan mewah. Dimensi body-nya berukuran 139.5 x 70.4 x 8.5 mm dengan bobot mencapai 13.5 gram, terbilang nyaman dan mudah digunakan oleh satu tangan. Layar dari Xiaomi Redmi 4A ini berukuran 5 inch, mengadopsi teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen. Selain itu, layarnya telah memiliki resolusi Hd 720 x 1280 pixel.
Sekilas Tentang Smartphone Xiaomi Redmi 4A
Sekilas Tentang Smartphone Xiaomi Redmi 4A. (foto: jakartanotebook.com)
Beralih ke bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi 4A mengandalkan chipset Qualcomm MSM 8917 Snapdragon 425. Chipset itu kemudian diintegrasikan dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 sehingga performa Xiaomi Redmi 4A lebih cepat dan lebih lancar saat menjalankan aplikasi.

Untuk urusan memori dari Xiaomi Redmi 4A ini berkapasitas 16 GB memori internal dan 2 GB RAM. Bisa diperbesar dengan menggunakan microSD hingga 256 GB, namun anda harus rela dengan hanya menggunakan 1 SIM. 

Yang tak kalah pentingnya adalah sektor kamera, Xiaomi Redmi 4A dibekali dengan kamera 13 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Namun, belum dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus.

Tidak ada komentar