Mengenal Lebih Jauh Tentang OPINI.ID

Share:

Kali ini kita akan membahas mengenai OPINI  yang tentunya akan menarik untuk di bahas. Seperti yang kita tahu bahwa kita hidup di zaman digital yang hampir semua kegiatan bisa dilakukan secara online. Yang mana sekarang ini media social menjadi salah satu tempat untuk berekspresi dan menyampaikan pendapat. Selain media social media berita juga menjadi salah satu yang menjadi trend sekarang ini.

Mungkin banyak dari kalian yang masih bertanya tanya dan belum mengetahui mengenai opini.id. perlu kalian tahu bahwa opini.id merupakan sebuah website atau platform yang menggabungkan dua konsep yaitu media social dan media online. Dimana dengan mneggunakan opini.id maka kalian bisa melakukan interaksi dengan pengguna opini.id lainnya.

Interaksi yang dilakukan diantaranya seperti mengajukan pertanyaan, opini atua juga kalian bisa melakukan voting kepada pengguna lain. pastinya hal tersebut merupakan salah satu hal baru yang kalian dengar. Karena memang konsep opini.id ini masih terbilang baru di indonesia. mungkin banyak dari kalian yang bertanya mengenai siapa yang mendirikan OPINI . 

Perlu kalian tahu bahwa opini.id merupakan sebuah platform yang didirikan pada bulan oktober 2011. Dimana platform website ini didirikan oleh frandy sebagai CEO Indra Bigwanto yang berwenang sebagai founder dan editor in chief. Selain itu ada juga Michael wono saputra yang berwenang sebagai managing direction. Dimana visi utama dari pendirian media platform ini adalah sesuai dengan namanya yaitu untuk menampung opini masyarakat dan opini opini public yang akan dapat mendorong kemajuan indonesia.

Mengenal Lebih Jauh Tentang OPINI.ID
Mengenal Lebih Jauh Tentang OPINI.ID
Karena perlu diketahui bahwa salah satu faktor yang akan menentukan kemajuan sebauh negara atau bangsa yaitu dari pola piker masyarakatnya. Maka dari itu para founder opini.id berharap dengan berdirinya platform opini.id maka masyarakat akan bisa merubah pola piker mereka menjadi lebih matang dan bisa dengan bebas mengutarakan perdapat. 

Mungkin setelah mendengar beberapa informasi tersebut akan membuat kalian menjadi sedikit tertarik. Setelah mengetahui berbagai visi atau juga informasi seputar opini.id maka selanjutnya yang perlu kalian tahu yaitu mengenai cara daftar untuk memiliki akun opini.id. perlu kalian tahu bahwa untuk menggunakan opini.id cara daftarnya sangatlah mudah.

Dimana yang perlu kalian lakukan hanyalah mengisi nama, alamat email, kata sandi dan juga tempat tinggal. Setelah mengkonfirmasi pendaftaran maka langkah selanjutnya yaitu pengguna akan diberikan beberapa opsi untuk memilih tiga atau lebih topik yang bisa kalian nikmati. Perlu kalian tahu bahwa berbagai topik topik yang sednag hangat dan pastinya menjadi perhatian public.

Apalagi sekarang ini bertepatan dengan tahun politik yang tentunya akan membuat banyak sekali berita panas yang beredar. Perlu kalian tahu bahwa opsi topik yang bisa kalian pilih yaitu untuk menentukan berita berita  yang muncul pada halaman beranda anda. berbagai berita yang muncul di beranda pengguna maka pengguna bisa melakukan interaksi seperti memberika voting atau juga pertanyaan.

Tentunya hal tersebut merupakan sebuah hal yang cukup menarik untuk masyarakat saat ini. untuk sekarang ini sendiri pihak opini.id telah mengklaim bahwa pengunjung dari situs web tersebut telah mencapai 1,5 juta pengunjung per bulan. Tentunya jumlah tersebut merupakan jumlah yang cukup fantastis mengingat usia opini.id yang masih terbilang baru. Dengan berbagai hal menarik yang ada di OPINI  maka dapat dipastikan bahwa kalian akan menjadi tertarik untuk mencoba menggunakan platform ini. 

Tidak ada komentar